11 Terduga Pelaku Bentrokan Maut di Sorong Ditangkap, Tujuh Lainnya Masih Dikejar Polisi - Mantik Berita

11 Terduga Pelaku Bentrokan Maut di Sorong Ditangkap, Tujuh Lainnya Masih Dikejar Polisi

 108 views (dibaca)

Mantik.id, Sorong – Sembilan orang terduga pelaku bentrokan maut dan pembakaran THM Doubel O di Kota Sorong, Papua Barat yang menelan 17 korban terbakar dan 1 korban tewas dibacok senjata tajam.

<

Polisi juga telah menangkap dan menetapkan dua tersangka pelaku pembacokan saat bentrokan terjadi di kompleks THM Doubel O, sehingga sudah 11 orang terduga pelaku bentrokan telah diamanakan Polisi.


Dalam Press Release di Polres Sorong Kota, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing Sabtu, (29/1/2022), mengatakan pihaknya telah mengamankan 11 orang pelaku yang terlibat bentrok yang menyebabkan jatuhnya 18 korban jiwa.

Dari 11 orong yang sudah ditangkap, sembilan orang pelaku adalah yang terlibat dalam aksi pembakaran THM Doubel O dan mengakibatkan 17 orang tewas dalam keadaan terbakar. Sementara dua orang pelaku adalah yang terlibat bentrokan yang menyebabkan 1 korban tewas.

Kapolda juga menyebut semua barang bukti juga sudah diamankan dan masih ada sejumlah pelaku dan provokator yang Polisi masih kejar. ” Masih ada sekitar tujuh orang pelaku serta provokator yang terlibat, identitas sudah dikantongi, saat ini dalam pengejaran,” ujarnya.

Jendral bintang dua ini juga mengingatkan agar jangan ada pihak -pihak yang mencoba melindungi pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.