AHY Puji Kinerja Anies Baswedan Pimpin Jakarta - Mantik Berita

AHY Puji Kinerja Anies Baswedan Pimpin Jakarta

 386 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria memimpin Jakarta. Ungkapan itu disampaikan dalam acara pelantikan pimpinan pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dan Muluku Utara di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta sejumlah pengurus partai politik lain juga hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, AHY dan Anies tampak berjalan bersebelahan dengan iringan musik khas Betawi saat tiba di lokasi. Sebelum masuk ke ruangan acara, keduanya disuguhi tradisi palang pintu khas Betawi.

AHY yang pernah bersaing dengan Anies ketika pemilihan Gubernur DKI terlihat keduanya memasuki ruangan disambut ratusan kader Demokrat yang mengibarkan bendera Demokrat sambil meneriakkan kata-kata “AHY pemimpin kita” dan “Demokrat jaya”.

Dalam sambutannya AHY menyebut Anies sebagai sahabat. Dia mengaku sudah sering berdiskusi dengan Anies sebelum sama-sama masuk ke dunia politik.

“Beliau adalah sahabat diskusi saya, kalau boleh saya mengatakan demikian Pak Gubernur. Jauh-jauh hari sebelum kami berdua masuk ke dunia politik. Saya masih menggunakan seragam militer beliau masih seorang tokoh akademisi atau cendekiawan yang ingin terus menghadirkan pemikiran-pemikiran, gagasan-gagasan untuk kemajuan bangsa,” kata AHY.

“Kita rasakan Jakarta semakin maju, semakin sejahtera, semakin bahagia warganya,” ungkap AHY.

AHY mendoakan Gubernur Anies agar terus diberikan kesehatan serta selalu sukses dalam membangun warganya yang dinamis.

“Tentunya kita selalu mendoakan semoga Gubernur Anies sukses dalam mimpin DKI jakarta. Memimpin masyarakat yang begitu dinamis,” katanya.

Menjelang ujung acara, para kader Partai Demokrat meneriakkan nama AHY-Anies saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berfoto bersama dengan pengurus DPD Partai Demokrat DKI yang baru saja dilantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.