Gumilar Satriawan Pakar Herbal Paru-Paru kembangkan HQN1 cegah kondisi Ekstrim Virus Covid-19 - Mantik Berita

Gumilar Satriawan Pakar Herbal Paru-Paru kembangkan HQN1 cegah kondisi Ekstrim Virus Covid-19

 270 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Gumilar Satriawan pakar herbal pasien paru-paru dalam penjelasan tertulisnya mengatakan HQN1 Probiotix Herbal Tetes adalah cairan yang tersusun dari BacterioPhages dan kimia organik dari Fermentasi Khusus yang membentuk bio actives dimana masing-masing senyawa tersebut memiliki keunggulan untuk membantu mengatasi penyakit berat dan ringan secara alami.

Kaitan Sars-Cov-2 ini pola penanganan dan antisipasinya Gumilar mengatakan dalam mempelajarinya langsung dilapangan (based on evidence) bagaimana virus menyebar hingga seseorang awal terpapar sampai memunculkan gejala dan kondisi tubuh seperti apa orang yang mudah bergejala sampai tingkat kronis mengalami ARDS (accute respiratory distress syndrome).

“Seperti rumus dalam kehidupan secara umum, sesuatu yang cepat naik (bergejala) akan cepat pula turun (sembuh) . Misal flu, cepat menyebar dan terpapar tetapi akan cepat pula sembuh dalam 3-5 hari”. ujarnya.

Gumilar menjelaskan lebih dalam tentang Virus sars-cov-2 dan turunan varian mutasinya (delta,kappa) lebih cepat masuk ke organ sel dan muncul gejala, tetapi akan cepat pula keluar dari sel tubuh (virus inactive) sampai sembuh total dengan antisipasi dan penanganan yang cepat dan tepat sasaran.

Dalam keterangan tertulis yang diterima mantik.id, Gumilar juga mengungkapkan informasi orang yang banyak meninggal di media karena terlambat dalam penanganan, tidak sensitif terhadap keadaan perubahan tubuh kita dikiranya flu biasa karena kurangnya update informasi mengenai gejala awal covid-19 dan disiplin dalam melaksanakan prokes sesuai anjuran Pemerintah.

“Tingkat keparahan sampai pasien meninggal juga tidak sedikit diakibatkan oleh tidak ditangani nya secara tepat sasaran dimana pasien memiliki penyakit bawaan dan kewaspadaan dampak akibat terserang covid-19 tersebut lalai.” katanya.

Secara detail Gumilar menjelaskan yaitu berawal dari Virus mengalami virulence (proses replikasi sel sampai jumlah tertentu yang mengandung RNA virus sampai muncul gejala) yang lama didalam tubuh dan terus melakukan hijacking sel di daerah organ yang sakit komorbid tersebut. Menyebabkan proses fisiologi organ sel terganggu sehingga malfunction.

Yang parah dan cepat meninggal kata Gumilar ketika terjadi hipoxia yaitu virulence virus di organ saluran pernafasan hidung, rongga hidung, tenggorokan dan paru-paru. Menyebabkan saturasi oksigen yang terus menurun sampai diangka yang kriris yaitu dibawah 50 yang mengharuskan menggunakan ventilator setelah tambahan suplai oksigen tidak mampu.

Virus merangsang sel untuk memproduksi lendir yang banyak menyebabkan sputum kental dan lengket, hilang penciuman (anosmia) dan akhirnya saturasi oksigen turun drastis dan meninggal.

Virus Sars-cov-2 dan varian mutasi nya sebagai penyebab Covid-19 memang berbahaya ketika kita lengah.
Kita lupa bahwa memiliki penyakit yang terus berulang terutama lambung, jantung dan Ginjal. Demikian rangkain yang dijelaskan oleh Gumilar.

“Virus akan menyerang dengan cepat mempercepat organ kronis yang mengakibatkan malfunction bagi metabolisme tubuh.” tuturnya.

HQN1 Probiotix Herbal yang dikembangkan oleh Gumilar sebagai immunomodulator akan mensekresi seluruh kelenjar antibodi ditubuh. Sehingga menyatukan kekuatan utk lebih kuat memfagositosis patogen, bukan hanya sars-cov-2 virus tetapi semua patogen yang dianggap sebagai makhluk asing yang berada dalam tubuh. HQN1 melindungi sel tubuh dari invasi patogen sehingga terlindungi dari infeksi dan melepaskan dari ikatan ace2 receptor nya.

Gumilar menjelaskan cairan HQN1 Probiotix Herbal yang masuk ke hidung menuju rongga hidung, tenggorokan dan bereaksi dengan sputum untuk masuk ke paru-paru. Menyebabkan dalam 5 menit lendir yang pekat dan kental keluar dari paru, tenggorokan untuk dikeluarkan melalui hidung dan dahak yang akhir nya setelah beberapa kali terapi si pasien merasakan nafasnya lancar dan saturasi oksigen kembali berangsur naik.

“HQN1 Probiotix Herbal yang saya kembangkan sangat powerfull sebagai perlindungan sel tubuh dari virus sars-cov-2 penyebab covid-19 dengan meminum 21 tetes ke 30 ml air hangat sebanyak 2x sehari dan di semburkan ke hidung 2x sehari pagi dan sore jika banyak ketemu orang.” ujarnya.

“HQN1 Probiotix Herbal memberikan cara upaya ikhtiar kita yang efektif untuk pencegahan pada aktivitas padat baik didalam atau diluar gedung pada kondisi ekstrim covid-19 saat ini.” katanya. (DikT)

Editor: Didik Triono

Leave a Reply

Your email address will not be published.