Kader PSI bersama Putra Gubernur Kaltara Mengalami Kecelakaan Mobil Terbakar - Mantik Berita

Kader PSI bersama Putra Gubernur Kaltara Mengalami Kecelakaan Mobil Terbakar

 156 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Korban kecelakaan maut mobil Toyota Camry yang menabark separator busway hingga terbakar di Senen, Jakarta Pusat, mulai teridentifikasi menuju titik terang.

Polisi telah mengidentifikasi korban wanita yang tewas dalam mobil adalah anggota pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin bernama Fatimah sedangkan seorang pria disebelahnya adalah anggota polisi AKP Novandi Arya Kharizma yang merupkan putra Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan menjelaskan jenazah diketahui bernama Fatimah, yang merupakan kader PSI.Teridentifikasi dari pengenalan properti cincin yang melekat pada jenazah.

Tidak hanya itu, saat diteliti ditemukan beberapa tanda-tanda pada korban wanita yang dikenali oleh pihak keluarganya.

“Iya korban bernama Fatimah, kader PSI,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada media, Rabu (9/2/2022).

Sebelumnya, polisi akan memeriksa rekaman karema tilang elektronik (Elektronik Traffic Law Enforcement/ETLE) dalam penyidikan kasus kecelakaan tunggal itu.

Adapun mobil sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1102 NDY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dari akibat kecelakaan itu, pengemudi anggota polisi juga putra gubernur Kalimantan Utara bersama satu wanita penumpang di dalam mobil tewas dan terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.