Kapolda Ingin, Wilayah Para Raja-Raja Di Maluku Tetap Hidup Dalam Bingkai Persaudaraan - Mantik Berita

Kapolda Ingin, Wilayah Para Raja-Raja Di Maluku Tetap Hidup Dalam Bingkai Persaudaraan

 194 views (dibaca)

mantik.id, AMBON-Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH.,M. Hum, dihadapan Latupati Maluku, menginginkan agar wilayah para Raja-raja ini tetap hidup dalam bingkai persaudaraan, aman dan damai.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan para Latupati yang dipimpin oleh Ketua Latupati Maluku, Ibrahim M. Wokas, di ruang kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (14/2/2022).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolda yang didampingi Karo Ops, Kombes Pol Asep, dan Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, berharap kepada para Latupati agar dapat membantu mengakhiri konflik sosial yang kerap terjadi.

“Terima kasih atas kunjungan para Latupati Maluku ini. Terkait Kamtibmas kami juga berharap ke depan persoalan konflik sosial yang terjadi di wilayah Maluku jangan lagi terjadi,” pinta Kapolda.

Khusus di wilayah Pulau Haruku, orang nomor 1 Polda Maluku ini meminta dukungan semua pihak agar dapat segera menyelesaikan persoalan tersebut.

“Kami sangat berharap persoalan konflik yang terjadi di wilayah Haruku harus segera dituntaskan dengan kepala dingin dan tenang, sehingga Maluku kembali damai,” pintanya.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini yakin bahwa akar persoalan dari penyebab terjadinya konflik di Pulau Haruku dapat dituntaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.