Ketua DPP PKS: Yang Tepat Menilai Anies Lebih Baik atau Lebih Buruk Warga Jakarta Bukan PDIP - Mantik Berita

Ketua DPP PKS: Yang Tepat Menilai Anies Lebih Baik atau Lebih Buruk Warga Jakarta Bukan PDIP

 142 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – PDIP melalui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyinggung kemajuan DKI Jakarta era Gubernur Anies Baswedan jauh di bawah era Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan komentar sebagai bentuk pembelaan terhadap kinerja Anies selama memimpin DKI Jakarta.

Dalam pembelaan Mardani menyebut yang tepat dan paling pas menilai kinerja Anies adalah warga Jakarta. Menurut Mardani, jika yang menilai partai, maka tentu tidak akan sesuai apalagi partai itu kalah ketika pilkada DKI Jakarta yang lalu.

“Wajar penilaian PDIP buruk, kan kalah di Pilkada DKI kemarin,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Kamis (6/1/2021).

PDIP belum menentukan cagub yang akan mereka usung di Pilkada 2024. Hasto mengatakan PDIP lebih memilih untuk mempersiapkan mesin partai sehingga bekerja maksimal.

Baru kemudian akan menyinggung kemajuan DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Dia menuturkan PDIP memang merancang gagasan tentang masa depan Jakarta.

“Sebab, praktis kemajuan dalam beberapa tahun terakhir masih jauh di bawah kemajuan ketika DKI dipimpin oleh Pak Jokowi, Pak Ahok dan Pak Djarot,” kata Hasto.

Dalam menyikapinya Ketua DPP dari partai PKS memberikan pandangan tentang siapa yang paling pas menilai pekerjaan seorang gubernur.

“Apa saja yang dikerjakan Mas Anies, monggo Mas Anies yang jawab. Yang paling pas menilai Mas Anies adalah warga Jakarta sendiri. Kalau partai, seringnya ada targetnya sendiri,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.