Lanud DMA Gelar Bakti Sosial di Ponpes dan Gereja - Mantik Berita

Lanud DMA Gelar Bakti Sosial di Ponpes dan Gereja

 18 views (dibaca)

Mantik.id, Merauke – Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke 75 TNI Angkatan Udara Tahun 2022, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Johannes Abraham Dimara melaksanakan bakti sosial di pondok pesantren (Ponpes) santri perbatasan dan Gereja Santo Yohanes Pembaptis, Rabu (27/7/2022).

Kali ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) J.A. Dimara Kolonel Pnb Feri Yunaldi, S.E., M.Han menyerahkan bantuan sembako untuk pondok pesantren santri perbatasan yang berada di Jalan Arafuru, sedangkan untuk Gereja Santo Yohanes Pembaptis Danlanud menyerahkan bantuan alat kebersihan dan sembako. Sebelumnya telah dilaksanakan pembersihan dan pengecatan di gereja tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AU kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan prajurit Lanud J.A. Dimara dalam menumbuhkan semangat rasa solidaritas dan jiwa gotong royong, sekaligus untuk menunjukkan bahwa TNI AU adalah bagian dari masyarakat,” ujar Danlanud DMA di lokasi kegiatan.

Ustad Diki Hidayat selaku pimpinan ponpes santri perbatasan mengucapkan terimakasih kepada Danlanud atas perhatian dan bantuannya untuk ponpes santri perbatasan. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Pastor Aloysius Keibulan Fanubi. Pihaknya merasa sangat senang atas bantuan dari TNI AU dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada TNI AU khususnya Lanud J.A. Dimara yang sudah mengantarkan bantuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.