Momen menarik ketika Lionel Messi menyapa Sergio Ramos dan berpelukan - Mantik Berita

Momen menarik ketika Lionel Messi menyapa Sergio Ramos dan berpelukan

 198 views (dibaca)

mantik.id, Paris – Terjadi pemandangan yang aneh dan menjengkelkan bagi setiap penggemar sepak bola Spanyol. Namun tidak bagi pecinta sepak bola dunia, pemandangan Lionel Messi dan Sergio Ramos berpelukan dan bertegur sapa sangatlah menarik. Ini terjadi ketika Lionel Messi menjalani sesi latihan perdana bersama Paris Saint-Germain. La Pulga pun bertemu dengan rekan-rekan baru di PSG, salah satunya Sergio Ramos mantan pemain Real Madrid yang sering berseteru di lapangan terhadap Messi ketika keduanya masih di klub besar Liga Spanyol.

Messi dan Ramos saat keduanya di Liga Spanyol

Messi dan Ramos sama-sama bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer, setelah masing-masing menjadi kapten Barcelona dan Real Madrid, hingga musim lalu. Mereka adalah musuh bebuyutan selama mereka di Camp Nou dan Santiago Bernabeu, keduanya mewujudkan nilai-nilai semangat bertanding dengan cara yang berlawanan. Messi menampilkan sepak bola yang indah, Ramos menampilkan ambisi kemenangan dan semangat melawan.

Messi resmi bergabung dengan PSG Rabu (11/08/2021). Setelah meneken kontrak dua tahun bersama Les Parisiens, Bintang 34 tahun itu keesokan harinya langsung menjalani latihan perdana bersama PSG, Kamis (12/08/2021) di pusat latihan Camp des Loges.

Pertama kali Lionel Messi mendatangi ketua pelatih Mauricio Pochettino, setelahnya tampak menghampiri rekan-rekan barunya di ruang ganti dan tempat Gym.

Lionel Messi mendatangi ketua pelatih Mauricio Pochettino

Messi menyalami dan memeluk hangat seluruh penggawa PSG, mulai dari kiper Keylor Navas hingga penyerang Kylian Mbappe. Pemain usia 34 dari Argentina tersebut juga bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Messi dan Kylian Mbappe

Momen satu-satunya yang tidak biasa terjadi ketika dia berpelukan dan bertegur sapa dengan Sergio Ramos. Hal itu menjadi pemandangan yang sangat menarik, mengingat sejarah rivalitas di antara kedua pemain tersebut.

Messi dan Ramos diruang Ganti dan Gym
Messi dan Ramos berpelukan setelah lama manjadi rivalnya di Liga Spanyol

Mbappe juga mengirim pesan selamat datang kepada Messi di media sosial Paris saint-Germain, tweeting: “Selamat datang di Paris, Léo.”

Messi mengungkapkan kegembiraannya bermain bersama Mbappe, serta mantan rekan setimnya di Barcelona Neymar.

Dalam pembukaan resminya, Messi mengatakan kepada media: “Ini benar-benar gila dan saya sangat senang berbagi dengan mereka [Neymar dan Mbappe].

“Ada beberapa transfer yang luar biasa, tim ini luar biasa. Saya hanya ingin berlatih, saya bermain dengan beberapa pemain terbaik dunia. (dik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.