Polda Metro: Tidak Benar Pelanggan Cassandra Pejabat Negara - Mantik Berita

Polda Metro: Tidak Benar Pelanggan Cassandra Pejabat Negara

 150 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Cassandra Angelie ditangkap polisi di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021. Pesinetron cantik ini sedang berada di dalam kamar hotel bersama seorang kliennya. Tak lama polisi juga menangkap tiga orang muncikari Cassandra di tempat yang berbeda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa pelanggan Cassandra hanya bersifat pasif sehingga pihak kepolisian tidak menindak dan menahan pelanggan artis Cassandra Angelie dalam kasus prostitusi.

Endra Zulpan juga membantah kabar yang menyebut pelanggan Cassandra berasal dari kalangan pejabat. Hal ini menyangkut pernyataan Cassandra yang mengaku sudah lima kali beroperasi dengan tarif sekali kencan sebesar Rp30 juta.

“Dari kegiatannya sebanyak 5 kali, itu tidak ada dari kalangan-kalangan yang sempat diberitakan, dari kalangan pejabat, itu tidak benar,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Januari 2022.

Zulpan menyebut yang harus ditindak dalam bisnis prostitusi online itu yakni para muncikari yang mempromosikan Cassandra Angelie. Menurutnya, muncikari memiliki peran penting dan aktif dalam bisnis prostitusi tersebut.

Menurut Perwira menengah Polri itu, apa yang dilakukan oleh Cassandra dan pelanggannya bersifat personal. Sesuatau hal yang sifatnya personal atau privat itu tak bisa diproses lebih lanjut. Atas dasar itu penyidik hanya fokus menjerat pihak-pihak yang menawarkan jasa prostitusi, dalam hal ini adalah tiga orang muncikari Cassandra Angelie. “Ini merujuk kepada aturan hukum yang berlaku”, kata Zulpan

Namun, Zulpan tidak mau memaparkan kalangan yang telah menjadi pelanggan Cassandra itu. Zulpan enggan menyebut pelanggan Cassandra berasal dari kelas tertentu.

“Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari CA dari kalangan tertentu atau pejabat, itu tidak ada, ya,” kata Zulpan dikutip dari tempo.co.

Leave a Reply

Your email address will not be published.