Prostitusi Terselebung Makin Menjamur, Mess Karyawan Jadi Tempat Praktik - Mantik Berita

Prostitusi Terselebung Makin Menjamur, Mess Karyawan Jadi Tempat Praktik

 290 views (dibaca)

mantik.id, Sorong – Warga mengaku mulai resah dengan maraknya praktik prostitusi terselubung disejumlah di kota Sorong.

Beberapa tenpat di kota Sorong terindikasi menjadi tempat praktik diantaranya adalah penginapan losmen, Home Stay, Hotel dan kamar – kamar khusus yang dihuni para penjaja sek komersial.

Dengan menggunakan cara online dan offline, penawaran dan transaksi dilakukan oleh para penjaja sek tersebut. Cara gampang portisusi ini menawarkan bayar ditempat (COD) dan down payment ( DP).

Selain itu prostitusi ini menawarkan permainan waktu singkat (ST) berdurasi hanya 1 jam atau sekali main dan waktu panjang kisaran 5 sampai 6 jam dengan harga relatif melalui negoisasi.

Makin suburnya pratktik Prostitusi terselebung ini, karena didukung oleh para penyedia tempat yang menyiapkan kamar untuk para gadis stay menunggu pelangganya.

Sejumlah warga dibilangan jalan Cenderawasih kota Sorong, mengaku resah atas aktivitas di sebuah bangunan mess yang diduga dijadikan praktik prostitusi.

” Kita berharap aparat merazia tempat tersebut,” cetus seorang warga.

Sumber media yang mengaku sebagai pelanggan, membeberkan tempat dijalan Cendrawasih tersebut adalah mess karyawan, namun di lantai bagian atas dihuni oleh para cewek yang siap melayani orderan, ” disitu cewekny bagus-bagus dan bisa COD lagi,” uajrnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.