Sopir di Kota Sorong Ramai Daftar Subsidi Tepat MyPertamina - Mantik Berita

Sopir di Kota Sorong Ramai Daftar Subsidi Tepat MyPertamina

 14 views (dibaca)

Mantik.id, Sorong – Sejumlah sopir yang ada di sekitar pasar bersama kota Sorong berbondong-bondong mendaftar sebagai pengguna BBM subsidi atau subsidi tepat MyPertamina, Kamis (4/8/2022).

Selain membuka posko resgistrasi di sejumlah SPBU yang ada di kota Sorong, Pertamina Partra Niaga juga membuka stand booth pendaftaran Mypertamina di terminal-terminal taksi.

Sales Branch Manager Royon I Papua Barat Pertamina Patra Niaga, I Made Mega Adi Sanjaya mengatakan bahwa pendaftaran subsidi tepat sudah berjalan di wilayah kota dan kabupaten Sorong.

Sales Branch Manager Royon I Papua Barat Pertamina Patra Niaga, I Made Mega Adi Sanjaya. (Foto:Mega/TN).

“Kita juga sudah ada enam posko offline di kota Sorong, di mana posko itu terletak di masing-masing SPBU. Pagi ini kita sedang buka posko offline di terminal pasar bersama, di mana di sini banyak sopir taksi dengan rutenya dari Sorong -Sorong Selatan – Maybrat,”jelas I Made, Kamis (4/8/2022).

Dijelaskan I Made, untuk wilayah Papua Barat, kurang lebih sudah ada 400 yang mendaftar subsidi tepat MyPertamina.

“Untuk wilayah Papua Barat, kita dapat datanya kemarin perhari selasa (2/8/2022), sudah ada kurang lebih 400 yang mendaftar untuk pertalite dan bio solar,”imbuhnya.

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) telah membuka pendaftaran Subsidi tepat diMyPertamina bagi masyarakat di wilayah Sorong yang ingin mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

pemilik kendaraan roda empat diimbau untuk mendaftar subsidi tepat MyPertamina. (Foto:Mega/TN)

Bagi warga yang menggunakan roda empat keatas yang ingin mendapatkan BBM bersubdisi dapat mendaftarkan diri di aplikasi MyPertamina atau melalui situs subsiditepat.mypertamina.id dengan menyertakan sejumlah dokumen.

Nantinya, para pemilik kendaraan roda empat yang telah mendaftar, akan memperoleh QR Code, yang artinya pemilik kendaraan berhak untuk membeli BBM Pertalite dan Solar.

“Setelah mendaftar kita tinggal menunggu pencocokan data dengan maksimal 7 hari kerja. Nantinya status pendaftaran bisa dicek melalui website secara berkala,”terang I Made.

Leave a Reply

Your email address will not be published.