Susi Pudjiastuti: Pesawat Susi Air Diusir dari Hanggar, Saya Terkejut - Mantik Berita

Susi Pudjiastuti: Pesawat Susi Air Diusir dari Hanggar, Saya Terkejut

 152 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tiba-tiba mendatangi hanggar di bandara Malinau, Provinsi Kalimantan Utara pagi ini, Rabu (2/2/2022). Sebanyak 3 pesawat yang tengah terparkir di hanggar ditarik keluar secara paksa oleh sejumlah anggota Satpol PP.

Susi Pudjiastuti pemilik pesawat Susi Air juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 turut mengomentari tindakan aparat berwenang yang mengusir paksa pesawat miliknya.

“Sering kali ada kejutan dalam hari-hari kita. Kejutan hari ini, saya dapat video dari anak saya tentang pesawat Susi Air dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP dari hanggar Malinau setelah kita sewa selama 10 tahun ini untuk melayani penerbangan di wilayah Kaltara,” ujarnya lewat akun Twitter, @susipudjiastuti dikutip mantik.id, Rabu.

Secara pasti belum diketahui penyebab pengusiran tersebut. Apa karena perpanjangan tidak dikabulkan atau ada permasalahan lain.

Susi Air mengajukan perpanjangan sejak November 2021 namun tidak dikabulkan pihak otoritas berwenang. Permasalannya, ada pesawat Susi Air yang belum selesai perawatan sehingga Susi Air minta perpanjangan sekitar tiga sampai enam bulan. Namun, Susi terkejut hari ini mereka malah diusir paksa.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.