Tangisan Kemenangan Greysia Polli/Apriyani Rahayu setelah peroleh Medali Emas - Mantik Berita

Tangisan Kemenangan Greysia Polli/Apriyani Rahayu setelah peroleh Medali Emas

 148 views (dibaca)

mantik.id – Greysia Polli/Apriyani Rahayu pasangan senior-junior ganda putri Indonesia pertama yang mencapai final di Olimpiade sekaligus memenangkan pertandingan final melawan pasangan peringkat dua dunia Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), Selasa, (02/08/2021)

Pertandingan final pasangan ganda putri Indonesia dan China di gelar di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua Set langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam waktu 55 menit.

Greysia Polli/Apriyani Rahayu memiliki strategi yang baik dengan mengandalkan permainan rally dan drop shot yang cukup akurat, membuat pasangan China banyak melakukan pergerakan tidak stabil menjadikan banyak kesalahan sendiri.

Baca juga: Medali Emas Ganda Putri, Hadiah Kemerdekaan RI

Sempat tertinggal beberapa poin dari pasangan China, ternyata Greysia/Apriyani mampu membalikkan keadaan 2-1 setelah dua drop shot cantik Greysia jatuh ketempat yang kosong dan tak mampu  dijangkau lawan sehingga Greysia/Apriyani memenangi permainan set  kedua dengan skor 21-15. 

Medali Emas pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani, Kejuaraan Bulu Tangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo (photo:mtk/live)

Tangisan Greysia/Apriyani meledak keduanya berpelukan, menjerit histeris ditengah lapangan seakan tidak percaya mereka telah berhasil memperolah medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan yang ditampilkan oleh Greysia / Apriyani itu membuat cabang bulu tangkis memastikan sumbangan satu medali emas pada perhelatan besar Olimpiade Tokyo. Selanjutnya Indonesia masih berpeluang meraih medali perunggu pada tunggal putra sore nanti yaitu Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Guatemala Cordon Kevin pada laga yang akan berlangsung sore nanti.(dik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.