Vaksin Booster Diarahkan Bagi Seluruh ASN di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) - Mantik Berita

Vaksin Booster Diarahkan Bagi Seluruh ASN di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)

 284 views (dibaca)

mantik.id, AMBON-Vaksinasi tahap 3 mulai disuntikan di kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yakni vaksin Booster. Wakil Bupati (Wabup) MBD, Drs. Agustinus Lekwarday Kilikily, M.Si dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) MBD, Herwin Adriono, SH disuntik vaksin Booster.

Kegiatan ini berlangsung di kantor Kejaksaan Negeri MBD berkat kerjasama dengan pemerintah daerah dan semua stekholder pada, Senin (14/02).

Menurut Wabup MBD, Drs. Agustinus Lekwarday Kilikily, M.Si bahwa setelah dievaluasi kabupaten MBD vaksin tahap 1 dan tahap 2 ada dalam target pencapaian vaksinasi kurang lebih 72%, bahkan untuk provinsi Maluku ada pada urutan keempat dari kabupaten/kota. Untuk vaksinasi tahap 3 ini akan segera dilaksanakan sampai tingkatan paling bawah.

Dikatakan Wabup Kilikily, setelah ini secara riil akan diarahkan untuk seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) mengikuti vaksinasi lanjutan yakni Booster. Akan ada juga instruksi untuk semua kecamatan melaksanakan vaksinasi tahap 3, sehingga semua dapat terlepas, kuat dan tahan terhadap penyakit yang timbul akibat Covid-19 saat ini.

Ketika mendapatkan vaksin tahap 3 yakni menjadi contoh dan teladan untuk diikuti yang lain, sehingga dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat. Maka pada saatnya dibuka layanan vaksin Booster bagi masyarakat umum, semua dapat mengikuti tanpa ada rasa takut. Pandemi semakin teratasi, kondisi dan aktivitas masyarakat pulih seperti sediakala, ungkapnya. (M-003)

Leave a Reply

Your email address will not be published.