Video Viral Pengasuh Aniaya Anak Bayi Ternyata bukan di Indonesia - Mantik Berita

Video Viral Pengasuh Aniaya Anak Bayi Ternyata bukan di Indonesia

 404 views (dibaca)

mantik.id – Kali ini ada video viral anak bayi atau anak kecil yang dianiaya oleh pembantunya atau pengasuhnya menjadi trending sharing dikalangan pengguna medsos dan group WhatsApp, pasalnya video itu dibumbui kalimat atau kata-kata ajakan untuk segera diviralkan perlakuan kejam dari seorang pengasuh pada anak yang diasuhnya.

Sudah semestinya seorang pengasuh berperilaku sabar dan lembut kepada anak yang diasuhnya. Namun apa yang terekam di video viral berikut ini benar-benar membuat publik naik darah.

Bagaimana tidak? Dalam video tersebut terlihat seorang pengasuh yang tega menganiaya seorang bayi kecil hanya karena ia rewel saat dipakaikan baju, begitu kira-kira judul atau narasinya.

Video ini semula diunggah oleh akun Twitter @cocoandbrownie pemilik akun adalah Anne Faizuani warga Kuala Lumpur Malaysia . Dalam keterangannya, ia menyebut video tersebut direkam oleh anak angkat sang pengasuh yang juga menjadi korban penganiayaan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang memakaikan pakaian kepada bayi. Mirisnya bayi itu tampak ditidurkan di atas lantai yang keras, meski ada handuk yang mengalasinya.

Lantaran caranya memakaikan baju yang kelewat kasar, bayi itu pun menangis kencang. Namun bukannya ditenangkan, pengasuh itu terlihat semakin kasar dalam memperlakukan si bayi malang.

Mulai dari membanting tangan dan tubuh sang bayi, hingga beberapa kali ia menampar wajah mungil tersebut. Tentu saja mendapat perlakuan seperti itu membuat sang bayi menangis lebih kencang, yang malah membuat pengasuhnya semakin murka.

Namun karena kasarnya perlakuan sang pengasuh, kini anak-anak malang tersebut merasa takut untuk bertemu dengan orang lain.

“Mereka masih trauma, takut untuk bertemu dengan orang. Ada lebam (di tubuh korban),” terang pengunggah konten.

“Tidak tahu berapa banyak korban penganiayaannya. (Tapi) ibu dan ayah korban sudah melaporkan ke polisi,” sambungnya.

“Diam, diam… sini, sini… sini mendekat. Buka mulut,” perintah wanita paruh baya itu, sepertinya memaksa anak yang diasuhnya agar berkenan menerima suapan makanan yang dibawanya.

“Orang yang merekam ini adalah anak angkat si pengasuh,” imbuh pengunggah konten, dikutip mantik.id pada Rabu (16/3/2022).

“Umurnya 11 tahun, dia juga korban penganiayaan.” ujar penggunggah konten.

Menurut pengunggah peristiwa penganiayaan terjadi di sebuah flat di Taman Utama, Gelugor di Pulau Pinang  Malaysia, lebih tepatnya di salah satu apartemen di Pulau Pinang.

Melansir mStar, pengunggah video mengklaim bahwa anak-anak korban penganiayaan tersebut telah kembali mendapat pengawasan penuh dari orang tua mereka.

Namun selang berapa lama akun twitter @cocoandbrownie hilang begitu saja, mungkin ada alasan lain pemilik akun tersebut menghapusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.