Wanda Hamidah: Dihajar Ribuan Bully di Medsos, Mental Saya Sudah Tertempa - Mantik Berita

Wanda Hamidah: Dihajar Ribuan Bully di Medsos, Mental Saya Sudah Tertempa

 278 views (dibaca)

mantik.id, Jakarta – Wanda Hamidah lahir di Jakarta, 21 September 1977. Ia merupakan seorang bintang film, model, aktivis sekaligus seorang politisi. Wanda mengawali karier di dunia entertainment sejak SMP. Ia menjadi model dan wajahnya kerap terpampang di sejumlah majalah.

Sebagai artis dan sekarang aktif sebagai politisi tentu mental dan keyakinan Wanda Hamidah menjadikan wanita yang matang penuh pengamatan serta pemikirannya yang realitis.

Kali ini Wanda mendapatkan reaksi dari berbagi netizen di akun medsosnya, yang sedang viral adalah kritikan dan sindiran kepada desainer Indonesia yang membawa rombongan influencer di Paris Fashion Week 2022.  Menurut Wanda, banyaknya influencer tersebut justru menutupi karya para desainer yang tampil di pekan fesyen bergengsi itu.

Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week,” tulis Wanda Hamidah di akun Instagram baru-baru ini.

Selang berapa lama akun medsos Wanda dibanjiri ribuan komen bully, dalam keterangannya ia mengakui banyak mendapatkan bullyan sesaat memberikan sindiran pedas kepada rombongan Indonesia ke Paris Fashion Week.

“Ribuan komen bully kalian masuk ke Instagram saya, berharap saya ‘kena mental’, tapi sayang sekali kalian salah orang,” kata Wanda Hamidah.

“Kalian tidak tahu siapa saya, mental saya sudah tertempa sebelum kalian lahir,” jelasnya lagi

“Urus mental kalian sendiri sana, yang gila muji-muji kekayaan dan ketenaran, mimpi yang tak pernah kalian perjuangkan karena sibuk cuma mimpi dan nyinyir,” sambungnya.

Di postingan selanjutnya, Wanda Hamidah menyentil netizen yang sudah menghujatnya. Ia juga menegaskan bahwa mentalnya tak akan goyah hanya dengan gunjingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.